Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Periksa Ibu dan Tetangga Remaja Keterbelakangan Mental yang Jasadnya Terkubur di Pekarangan

Kompas.com - 19/11/2019, 14:36 WIB
Fadlan Mukhtar Zain,
Khairina

Tim Redaksi

CILACAP, KOMPAS.com - Polisi meminta keterangan sejumlah pihak terkait dengan penemuan jasad FHA (18), perempuan dengan keterbelakangan mental yang terkubur di pekarangan rumah Desa Bajing, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Kasat Reskrim Polres Cilacap AKP Ongko Gradiarso Sukahar mengatakan, hingga saat ini telah meminta keterangan kepada orang empat saksi, yaitu para tetangga di sekitar lokasi kejadian, termasuk ibu korban SM (57).

"Kami melakukan pemeriksaan saksi yang kami nilai mengetahui keseharian si korban. Ada beberapa tetangga, termasuk ibunya, total ada sekitar empat orang," kata Ongko saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (19/11/2019).

Baca juga: Jasad Remaja dengan Keterbelakangan Mental Terbungkus Plastik Transparan di Dalam Lubang 50 Cm

Diberitakan sebelumnya, polisi masih mendalami kasus penemuan jasad FHA yang terkubur di pekarangan rumahnya, Senin (18/11/2019) pagi.

Hingga saat ini polisi belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Jasad korban telah diotopsi di rumah sakit, namun hasil otopsi baru dapat diketahui sekitar seminggu ke depan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak ditemukan tanda-tanda luka pada tubuh korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com