Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sasaran Teror Pelemparan Sperma di Tasikmalaya Tak Hanya Perempuan yang Jalan Sendirian

Kompas.com - 18/11/2019, 11:55 WIB
Irwan Nugraha,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Sasaran teror pelemparan sperma kepada perempuan di Kota Tasikmalaya tak hanya perempaun yang berjalan sendirian saja.

Tapi ada korban wanita yang sedang berjalan sama suaminya sengaja dikejar oleh pelaku untuk diciprati sperma, seperti korban lainnya.

Hal ini diungkapkan RF (45), suami salah seorang korban LR (43) asal Kawalu, Kota Tasikmalaya.

"Setelah kami posting gambar pelaku dan kronologi di media sosial, ternyata korbannya bukan hanya istri saya saja. Lebih dari 10 orang mengaku dan menceritakan kisahnya ke kami," jelas RF saat dimintai keterangan di rumahnya, Senin (18/11/2019).

Ditambahkan RF, ada salah seorang korban perempuan yang mengaku dikejar pelaku meski sedang bersama suaminya.

Pelaku hampir sama dengan kronologi korban lainnya yakni selain mengejar pelaku sebelumnya berkata-kata tak senonoh berbau seks.

Baca juga: Saksi: Pelempar Sperma Remaja Bermotor, Dia Dekati Saya dan Berkata Jorok...

Pelaku berani dekati korban yang sedang bersama suami

Meski korbannya sudah berupaya menghindar, pelaku juga melakukan modus sama yakni memasukan tangannya ke dalam celananya, memegang kemaluannya, lalu melemparkan sperma ke korban.

"Korban itu mengaku setelah menghindar, pelaku mendekati korban dan suaminya memakai motornya melemparkan sperma dan langsung kabur menggas motornya," ungkapnya.

Sebagian besar pengakuan para korban di media sosial, pelaku berkata-kata ajakan berhubungan seks dan terus berkata-kata tak senonoh.

Modusnya hampir sama dengan yang dialami istrinya meski di lokasi kejadian kondisinya sepi ataupun agak ramai.

"Mungkin pelaku sudah hilang akal atau gimana saya juga gak tahu. Yang jelas pelaku selalu berkata-kata kasar mengajak gituan ke para korban sampai akhirnya melempar sperma," katanya.

Baca juga: Misteri Pria Jaket Kulit Pelaku Teror Sperma di Tasikmalaya...

Remaja bermotor

Diberitakan sebelumnya, kejadian heboh terjadi di Kota Tasikmalaya terkait pelecehan perempuan yang berada sendirian di jalan dilempari sperma oleh seorang remaja bermotor.

Diketahui korbannya bukan hanya seorang tapi beberapa perempuan menjadi korban remaja bermotor seorang diri berumur sekitar 20 tahunan lebih tersebut.

Kejadian memilukan ini pun langsung menyebar karena beberapa korban langsung memosting perlakuan tak senonoh pelaku di media sosialnya masing-masing.

Bahkan warga di sekitar Jalan AH Nasution, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, sengaja mencari remaja dengan ciri-ciri yang diposting di media sosial oleh para korban.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com