Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lerai Perkelahian, Polisi Aceh Utara Temukan Sabu dan Pistol Mainan

Kompas.com - 09/11/2019, 10:54 WIB
Masriadi ,
Sandro Gatra

Tim Redaksi

ACEH UTARA, KOMPAS.com – Tim Polsek Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara menangkap pria berinisial ES (35) warga Desa Nga Matang, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Jumat (8/11/2019) malam.

Pasalnya, pria itu membawa sabu-sabu dan senjata mainan mirip pistol revolver.

Kapolsek Lhoksukon, Aceh Utara, Iptu Yussyah Riandi, Sabtu (9/11/2019) menyebutkan, awalnya polisi menerima laporan ES sedang baku hantam dengan pemuda lainnya berinisial D.

“Tak jelas apa yang menyebabkan mereka berkelahi. Kita datang melerai, lalu memeriksa badan ES,” sebutnya.

Saat pemeriksaan, ditemukan pistol mainan mirip revolver, empat paket kecil sabu-sabu dan satu handphone milik pelaku. Sabu-sabu itu disimpan di kantong celana pelaku.

Setelah menemukan sabu-sabu, polisi lalu menggeladah rumah ES. Di sana, ditemukan dua paket kecil sabu-sabu yang disimpan dalam kotak rokok, alat hisap sabu dan mancis.

“Setelah itu langsug kita bawa ke Polsek untuk penyidikan lebih lanjut. Saat ini dia ditahan sembari kita menginterogasi untuk mengetahui asal muasal sabu-sabu itu, kita ungkap jaringannya,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com