Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Istri Ditemukan Tewas Tergantung di Jembatan Labuhanbatu

Kompas.com - 02/11/2019, 16:18 WIB
Dewantoro,
David Oliver Purba

Tim Redaksi

MEDAN, KOMPAS.com - Suami istri ditemukan tewas dengan posisi tergantung di Jembatan Talihoran, Sungai Kalundang, Dusun Aek Nauli, Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (2/1/2019) pagi. 

Informasi yang dihimpun, dua jenazah itu pertama kali ditemukan oleh dua saksi bernama Hendra Polo Sianturi dan Amo Nainggolan, karyawan PT PMKS PT Sepadan.

Saat itu mereka sedang melintas di jembatan menuju tempat kerja mereka sekitar pukul 06.45 Wib.

Keduanya curiga melihat benda mirip tubuh manusia yang tergantung di bawah jembatan.

Setelah dilihat, keduanya terkejut melihat jenazah pria dan wanita tergantung. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi.

"Iya benar (yang tewas) sepasang suami istri," ujar Kapolsek Bilah Hilir Iptu Krisnat Indratno, saat dikonfirmasi, Sabtu siang.

Baca juga: Berwudhu di Sungai, Wanita Ini Nyaris Tewas Diserang Buaya

Kedua korban diketahui bernama Herman Ginting (58) dan istrinya, Sarinah (56), warga Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Polisi yang tiba di lokasi kemudian menurunkan jenazah dan membawanya ke rumah kontrakan korban yang tak jauh dari lokasi.

Petugas juga masih mengumpulkan data dan keterangan di lapangan untuk mencari penyebab pasti meninggalnya suami istri itu.

"Untuk motif dan penyebab kematian, kita belum bisa simpulkan. Masih dalam penyelidikan dan petugas masih terus mengumpulkan keterangan," ujar Krisnat.

Baca juga: Pengemudi Taksi Online yang Tewas di Bogor Derita Luka Tusuk hingga Potongan Cutter

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com