Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Menerima Paket Misterius, Polisi dan Keluarga Cari Gadis yang Hilang 5 Bulan Lalu

Kompas.com - 01/11/2019, 19:09 WIB
Aam Aminullah,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi

SUMEDANG, KOMPAS.com - Polisi dan keluarga Yulianti (20), gadis yang hilang sejak 5 bulan lalu terus berupaya melakukan pencarian.

Sebelumnya, setelah 5 bulan menghilang, pihak keluarga dikejutkan dengan paket misterius yang dikirim tukang ojek yang mengatasnamakan kiriman dari Yulianti.

Bingkisan misterius berisi mi instan, susu kaleng, dan kue kering ini dikirimkan kepada pihak keluarga oleh tukang ojek, pekan lalu.

Baca juga: Kisah di Balik Paket Misterius dari Perempuan yang Hilang 5 Bulan, Berisi Mi Instan dan Susu Kaleng

Untung (51), ayah Yulianti mengabarkan jika hari ini, ia bersama pihak kepolisian dari Polres Sumedang masih terus mencari Yulianti.

"Ini bapak (Untung) sekarang lagi di Ciherang (Kecamatan Sumedang Selatan) sama pak polisi. Lagi nyari di Ciherang karena sebelumnya dapat kabar pernah ada yang lihat di Ciherang," ujar Untung, saat dihubungi Kompas.com, Jumat (1/11/2019) petang.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo membenarkan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan pencarian, Yulianti.

"Masih," ucap Hartoyo singkat.

Diberitakan sebelumnya, hilangnya Yulianti membuat pihak keluarga, yaitu orangtua Yulianti, Untung (51) dan Tuti (49), warga Dusun Ciwaru RT 004 RW 006, Desa Cisarua, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, kebingungan.

Yulianti pergi dari rumah tanpa pamit kepada kedua orangtuanya 5 bulan yang lalu.

Baca juga: Kapal Nelayan Desa Berhala Tabrak Karang, 1 Orang Hilang

Untung mengaku lalu telah melaporkan bahwa anak gadisnya ini hilang dan tak kunjung kembali ke rumah ke Polsek Cisarua, Polres Sumedang.

Namun, sejauh ini upaya pencarian yang dilakukan tak kunjung membuahkan hasil dan keberadaan Yulianti masih misterius.

Lima bulan berlalu, Yulianti malah mengirimkan paket bingkisan yang berisi mi instan, susu kaleng, dan kue kering tersebut. Paket ini pun hanya dititipkan Yulianti kepada tukang ojek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com