Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER NUSANTARA] Sopir Truk Tabrak Mobil Perampok | Seorang Kakek 2 Kali Perkosa Siswi SD

Kompas.com - 10/10/2019, 06:58 WIB
Candra Setia Budi

Editor

KOMPAS.com - Berita populer nusantara kali ini diawali dari cerita sopir truk tabrak mobil kawanan perampok di Tol Balaraja.

Berkat keberanian sang sopir yang diketahui Angga Fernando itu, lima penumpang yang ada di dalam mobil Daihatsu Sigra warna silver metalik itu lari tunggang langgang.

Angga merupakan korban perampokan saat tengah berhenti di ruas Tol Tangerang Merak di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang untuk berganti sopir.

Aksi perampokan sendiri terjadi di Tol Tangerang-Merak Km 35, Selasa (8/10/2019) dini hari. 

Pihak kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan kasus ini dengan memeriksa sejumlah saksi dan mengejar para pelaku yang melarikan diri.

Sementara itu, berita cerita di balik kakak hamili adik kandung juga menjadi perhatian pembaca, berawal dari curhatan sang adik yang mengaku sering di bully teman sekolahnya karena kondisi keluarga yang kurang mampu.

Malah dimanfaatkan sang kakak untuk mengajaknya berhubungan intim layaknya pasangan suami istri, hingga akhirnya kasus tersebut terbongkar setelah RT curiga dengan sakit yang diderita B.

Berikut ini 5 berita populer nusantara selenkapnya:

1. Sopir truk tabrak mobil perampok

IlustrasiShutterstock Ilustrasi

Aksi perampokan terhadap sopir truk terjadi di Tol Tangerang-Merak Km 35, Selasa (8/10/2019) dini hari.

Tidak terima dirampok, sang sopir mengejar pelaku hingga berujung ditabraknya mobil Daihatsu Sigra yang ditumpangi oleh lima perampok di Gerbang Tol Balaraja.

Peristiwa itu berawal saat truk Colt Diesel bernopol BE 8016 YX yang dikendarai oleh Angga Fernando tengah berhenti di ruas Tol Tangerang Merak di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang untuk berganti sopir.

Sekitar lima orang turun dari mobil dan berupaya merampok Angga. Dalam waktu singkat, kelima pelaku mengambil ponsel, sejumlah uang, dan kunci kontak yang kemudian dibuang di tengah jalan.

Aksi pengejaran dilakukan hingga mobil kawanan perampok terlihat hendak menuju gerbang keluar Tol Balaraja Timur.

"Saat itu pelaku mau keluar Tol Balaraja Timur, kemudian pelapor langsung menabrakkan mobil pelapor ke mobil pelaku dari arah belakang," kata Wakapolresta Tangerang Kota AKBP Komarudin kepada wartawan di Tangerang, Selasa (8/10/2019).

Baca juga: Cerita Sopir Truk Tabrak Mobil Kawanan Perampok di Tol Balaraja, Berbekal Kunci Cadangan

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com