Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Padamkan Api di Kebun Karet, Perempuan Ini Tewas Tertimpa Batang Pohon

Kompas.com - 14/09/2019, 13:08 WIB
Michael Hangga Wismabrata

Editor

KOMPAS.com - Seorang perempuan setengah baya, Suparmi (40), warga Desa Matagual, RT 8, Kecamatan Batin XXIV Kabupaten Batanghari, Jambi, tewas tertimpa batang pohon saat memadamkan kebakaran di kebun karet miliknya, Kamis (13/9/2019) siang.

Menurut Kapolsek Batin XXIV, Iptu Heri, korban meninggal di lokasi kejadian setelah mengalami luka parah di bagian kepala dan kaki.

"Korban meninggal dunia di TKP kebun karet di RT 9 Desa Matagual. Korban pun langsung dibawa ke rumah duka dan dari pihak keluarga korban tidak mau dibawa Puskesmas Durian Luncuk untuk diotopsi," kata Heri, seperti dikutip dari Tribunnews.

Baca juga: Warga di Sekitar Lokasi Ledakan di Mako Brimob Mengaku Takut Pulang

Heri menjelaskan, sekitar pukul 12.00 WIB, korban bersama suaminya, Budi Utomo (51) dan tetangganya, mencoba memadamkan api yang melalap sebagian kebun

Namun, saat api membesar dan semakin sulit dipadamkan, tetangga korban mengingatkan untuk berhati-hati karena ada pohon di sekitar lokasi kebakaran rawan roboh karena sudah kering.

Tak berselang lama, batang dari sebuah pohon yang sudah kering tiba-tiba jatuh menimpa korban.

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul: Wanita di Batanghari Ini Tewas Tertimpa Pohon Kering, Saat Padamkan Api di Kebun Karet yang Terbakar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com