Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Ngawi Temukan Jenazah Perempuan Tanpa Busana di Dalam Hutan

Kompas.com - 12/09/2019, 11:29 WIB
Sukoco,
Abba Gabrillin

Tim Redaksi

NGAWI, KOMPAS.com -  Mayat perempuan tanpa busana ditemukan warga di hutan pakah petak 24 G KPH Kedungbanteng, Desa Pakah Mantingan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Ngawi AKP M Khoirul Hidayat mengatakan, mayat perempuan yang hanya mengenakan celana dalam tersebut ditemukan warga pada Selasa (10/9/2019), sekitar pukul 15.00 WIB.

“Saksi Muhadi, dan dua orang temanya melihat ada sesosok mayat berjenis kelamin perempuan dalam posisi tengkurap,” ujar Khoirul melalui pesan singkat, Rabu (11/9/2019).

Baca juga: Polres Asmat Temukan Empat Jenazah Diduga Pendulang Emas di Yahukimo

Warga kemudian melaporkan temuan jenazah tersebut ke kepala dusun yang selanjutnya disampaikan kepada polisi di Polsek Mantingan Ngawi. 

Pada awalnya, pihak kepolisian Resor Ngawi kesulitan mengetahui identitas korban, karena  tidak ditemukan kartu identitas di sekitar jenazah korban.

Untuk sementara, korban diduga warga yang mengalami ganggun kejiwaan.

“Setelah dilakukan identifikasi, korban bernama Ninik Suparni (44) warga desa Mantup Karang Malang Sragen,” kata Khoirul.

Dari hasil pemeriksaan tim kesehatan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Keluarga yang mengetahui penemuan korban meminta aparat kepolisian untuk tidak melakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan.

Keluaga kemudian membawa korban untuk dimakamkan.

“Atas kejadian tersebut, pihak keluarga menerima dengan ikhlas dan memnta tidak dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan,” ucap Khoirul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com