Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Buru 2 Laki-laki Pelaku Video Seks 3 Pria 1 Wanita di Garut

Kompas.com - 15/08/2019, 07:56 WIB
Farid Assifa

Editor

GARUT, KOMPAS.com - Kepolisian Garut masih mencari dua pelaku lain dalam video adegan seks satu perempuan bersama tiga laki-laki di Garut. Video tersebut viral dan menghebohkan warga Garut, Jawa Barat.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas dua pria tersebut.

"Yang lain sedang dikejar, identitasnya sudah dikantongi, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa diamankan," ujar Budi kepada Kompas.com, Rabu (14/8/2019).

Baca juga: Polisi Amankan Pelaku Video Seks 3 Pria 1 Wanita di Garut

Budi mengatakan, sebelumnya polisi sudah mengamankan para pelaku dalam video asusila itu. Mereka adalah satu perempuan dan satu lagi laki-laki.

Satu pelaku laki-laki tidak ditahan karena kondisinya sakit dan memprihatinkan. Sementara satu pelaku perempuan berinisial V sudah diamankan di Mapolres Garut untuk diperiksa.

Sebelumnya, sebuah video yang mempertontonkan aksi hubungan seksual antara satu orang perempuan dan tiga laki-laki beredar di masyarakat Garut. Video tersebut menjadi perbincangan warga Garut.

Kasatreskrim Polres Garut, AKP Maradona Armn Mappaseng mengatakan, pihaknya sudah mengamankan para pelaku dalam video itu.

Menurutnya, status dua orang yang diamankan itu akan ditentukan setelah polisi melakukan gelar perkara. (Air Maulana Karang)

Baca juga: Video Seks 3 Pria 1 Wanita, Viral di Garut hingga Polisi Periksa 2 Terduga Pemeran

Kini, polisi masih mendalami kasus tersebut dan mengejar dua pelaku lainnya dalam video porno itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com