Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terlindas Kereta Api, Gadis 19 Tahun Kehilangan Kaki Kanannya

Kompas.com - 13/08/2019, 11:57 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah,
Farid Assifa

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com - NF, remaja perempuan berusia 19 tahun asal Cibogel, Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, harus menerima kenyataan pahit setelah kaki kanannya putus terlindas kereta api Pangrango jurusan Bogor-Sukabumi, Senin (12/8/2019) malam

Saat kejadian, korban sedang nongkrong bersama teman-temannya di rel perlintasan kereta api KM 1+400, tepatnya di jembatan Bogor Trade Mall (BTM).

Kepala Polsek Bogor Tengah Komisaris Polisi Syaifuddin Gayo mengatakan, saat kereta lewat, korban panik dan berusaha menghindar dengan cara melompat dari atas jembatan setinggi 5 meter itu.

Baca juga: Terlindas Truk Tronton, Mahasiswa di Kupang Ini Tewas Mengenaskan

Namun nahas, kaki kanan korban tersangkut bantalan rel dan terlindas kereta.

"Korban masih selamat, tetapi kaki kanannya putus terlindas kereta Pangrango dan korban jatuh dari atas jembatan ke jalan raya di bawahnya," kata Gayo, saat dikonfirmasi, Selasa (13/8/2019).

Gayo menambahkan, warga yang melihat kejadian itu langsung membawanya ke Rumah Sakit PMI Kota Bogor untuk mendapat pertolongan.

Baca juga: Truk Tabrak Kios dan Rumah, 4 Bocah Tewas Terlindas

Polisi yang datang ke lokasi, sambung Gayo, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

"Korban sudah di RS PMI Kota Bogor. Kami juga sudah memeriksa saksi-saksi dan berkoordinasi dengan pihak PT KAI atas kejadian ini," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com