Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemotor Ini Tabrak Mobil Boks, Terjatuh, Kemudian Tertabrak Truk

Kompas.com - 12/08/2019, 16:17 WIB
Hamzah Arfah,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

GRESIK, KOMPAS.com — Seorang pengendara motor yang diketahui bernama Santoso (40), warga Desa Wadaklor, Kecamatan Duduksampean, Gresik, Jawa Timur, tewas di lokasi kejadian setelah menabrak mobil boks, lalu tertabrak truk lain.

Santoso yang mengendarai Honda Supra 125 dengan nomor polisi W 6385 HX menabrak mobil boks W 9432 NG yang dikemudikan Juli Prijantoro (46), warga Pontianak, Kalimantan Barat, di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Gresik.

"Jadi korban awalnya menabrak bagian belakang truk boks yang dikendarai Saudara Juli, kemudian terjatuh ke sisi kiri dan tertabrak truk lain," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik  Ipda Yossy Prasetya, Senin (12/8/2019).

Baca juga: Viral Video Bule Ngamuk Tabrakan Diri ke Mobil dan Tendang Pemotor, Ini Penjelasannya

Naas, Santoso terpental setelah menabrak mobil boks, kemudian tertabrak truk tronton dengan nomor polisi L 8792 UW yang dikemudikan Nur Salim (27), warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Limpung, Batang, Jawa Tengah.

"Korban langsung meninggal di lokasi kejadian. Meski begitu, kami tetap membawanya ke rumah sakit untuk visum," ucap dia.

Setelah divisum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina, korban kemudian dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Dugaan kami, setelah merujuk keterangan para saksi, korban melaju cukup kencang dan tidak memperhatikan arah depan dengan jelas saat menyalip sehingga tabrakan tak bisa terhindarkan," kata Yossy.

Baca juga: Warga Jepang Pemilik Porsche Biayai Pengobatan Pemotor yang Ditabraknya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com