Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengemudi Porsche yang Tabrak Motor dan Pohon Berencana Jenguk Istri

Kompas.com - 05/08/2019, 16:58 WIB
Sukoco,
Khairina

Tim Redaksi

MAGETAN , KOMPAS.com - Rikuji (60), warga negara Jepang yang tinggal di Vila Bukit Indah Surabaya, Jawa Timur, pengendara mobil super car Porsche 718 yang terlibat tabrakan dengan pemotor dan pohon di jalan raya Madiun-Magetan rencananya akan menjenguk istrinya.

Kanit Laka Lantas Polres Magetan Ipda Yudi Wiyanto mengatakan, lokasi kecelakaan yang masuk Kecamatan Takeran sudah tidak jauh lagi dari rumah istri Rikuji.

“Rencananya dia mau jenguk istrinya yang orang Takeran,” ujarnya, Senin (5/8/2019).

Baca juga: Tabrak Motor dan Pohon, Mobil Porsche yang Dikemudikan Warga Jepang Hancur

Akibat kecelakaan tersebut, pemotor mengalami luka pada kedua kakinya sementara  pengemudi mobil Porsche 718 bernopol L 73 VI mengalami luka pada dada dan menderita sesak.

Rikuji saat ini dilarikan ke Rumah Sakit Islam Madiun untuk menjalani perawatan. Sementara mobil supercar keluaran tahun 2019 tersebut diamankan di Polres Magetan.

“Mobil sudah kami amankan di polres setelah kejadian kemarin,” kata Yudi.

Sebelumnya, sebuah mobil sport Porsche 718 yang dikendarai Rikuji (60) mengalami kecelakaan dengan pemotor Sumadi (70) warga Kecamatan Takeran.

Baca juga: Uang Korupsi Fee Agen Jasindo untuk Beli Mobil Porsche

Sumadi yang meluncur dari arah barat akan berbelok ke kanan. Saat itu, mobil Porsche 718 melaju dari arah timur. Oleh karena tidak bisa menguasai kendaraan, mobil tersebut menabrak pemotor sebelum mengantam sebuah pohon.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil seharga lebih dari Rp 2 miliar mengalami kerusakan cukp parah pada bagian depan.

Selain mengalami penyok pada bagian depan, roda depan bagian kiri mobil Porsche  juga terlepas akibat tabrakan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com