Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Perempuan asal Jateng Menghilang Saat Dinas di Bandung

Kompas.com - 29/07/2019, 16:27 WIB
Agie Permadi,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Seorang perempuan bernama Angela Hindriati Wahyuningsih alias Bulik Atik (51) warga Dagen RT 001 RW 009 Kelurahan/Desa Dagen, Kecamatan Karangayar, Provinsi Jawa Tengah, dilaporkan hilang.

"Benar, telah hilang seorang perempuan bernama Angela Hindriati Wahyuningsih alias Bulik Atik," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, dalam pesan singkatnya, Senin (29/7/2019).

Baca juga: 5 Hari Hilang, Seorang Nenek Ditemukan Terjebak Dalam Sumur Tua

Truno mengungkapkan, akhir bulan Juni lalu, korban melaksanakan tugas kantor ke Bandung.

Pada tanggal 24 Juni 2019, korban keluar dari Hotel Grand Cordella Kota Bandung tanpa sepengetahuan keluarga dan sampai saat ini belum diketahui keberadaanya.

"Adapun ciri-ciri korban tinggi 150 sentimeter, kulit putih, rambut cokelat kehitaman, pakai kaca mata dan berat badan 50 kg," papar dia.

Baca juga: Cerita Pedagang di Tangkuban Parahu: Trauma, Hilang Pendapatan, hingga Tak Kapok Berdagang Lagi

Kakak korban, Turyono Wahadi H (55), telah melaporkan kasus tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jabar, Jumat (26/7/2019) lalu.

"Polda Jabar dengan ini mengimbau kepada warga masyarakat yang menemukan korban dengan ciri-ciri tersebut di atas, dimohon untuk melaporkan ke pihak kepolisian terdekat atau ke kakak korban dengan nomor HP 081329307468," kata Truno.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com