Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi yang Ditabrak dan Terseret di Kap Mobil Alami Luka Lecet

Kompas.com - 26/07/2019, 05:11 WIB
Retia Kartika Dewi,
Inggried Dwi Wedhaswary

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi Brigadir Natan Doris, anggota Polantas yang terekam dalam video viral yang memperlihatkan ia berada di bagian depan kap mobil berwarna hitam, mengalami luka lecet.

Informasi mengenai kondisi Brigadir Natan Doris disampaikan oleh pihak Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung.

"Kondisi yang bersangkutan (Brigadir Natan Doris) memang sehat-sehat saja. Tadi setelah diadakan pengecekan ada beberapa lecet di tangan saja," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polrestabes Bandung, Kompol Bayu Catur Prabowo, saat dihubungi Kompos.com, Kamis (25/7/2019) malam.

Baca juga: Viral Video Polisi Tertabrak dan Terseret Mobil di Bandung, Ini Faktanya

Dalam video yang beredar, Brigadir Natan sampai berada di kap mobil untuk memberhentikan pengemudi mobil yang melanggar rambu lalu lintas.

Tak lama setelah Brigadir Natan berada di kap mobil, pengemudi memberhentikan mobil dan menyebabkan Brigadir Natan terseok-seok di jalan.

"(Brigadir Natan) Terseok-seok mungkin karena postur tidak seimbang gitu, tapi Alhamdulillah tidak ada kenapa-kenapa," ujar Bayu.

"Enggak sampai dibawa di rumah sakit," lanjut dia.

Bayu mengungkapkan bahwa n, setelah mobil berhasil diberhentikan, petugas Polantas langsung meminta pengemudi keluar dari kendaraannya dan melakukan pemeriksanaan terhadap surat maupun kendaraan itu.

Baca juga: Penyeret Polisi di Bandung Bisa Kena Sanksi Ini

Hingga saat ini, Polrestabes Bandung masih menindaklanjuti kasus ini.

"Kebetulan ini kamia masih di Polres, karena kami mau mengambil beberapa keterangan yang perlu kami tindaklanjuti sesuai laporan," ujar Bayu.

Sebelumnya, mobil dengan nomor polisi B 1980 PRF berwarna hitam disebut melanggar lalu lintas yang kemudian diberhentikan oleh Aipda Deni Risdiana.

Akan tetapi, mobil tersebut tidak berhenti.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com