Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digerebek di Hotel Bersama Perempuan 40 Tahun Asal Jakarta, Remaja Ini Mengaku Sebagai Anaknya

Kompas.com - 17/07/2019, 13:10 WIB
Michael Hangga Wismabrata

Editor

KOMPAS.com - Seorang perempuan, MM (40) tahun asal Jakarta Selatan dan memiliki dua anak, terjaring razia polisi saat bersama seorang remaja berinisial IR (17) di sebuah kamar hotel di Kota Jambi akhir pekan lalu. 

Diduga panik, IR pun sempat mengaku MM adalah ibunya saat ditanyai petugas Polsek Pasar. Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Pasar, IR mengaku MM adalah kenalannya di Facebook. 

"Awalnya dia bilang wanita itu ibunya. Tapi ketika disesak kebenarannya, dia balik mengakui bahwa wanita itu bukan ibunya," kata petugas, seperti dilansir dari Tribunnews, Selasa (16/7/2019). 

Baca juga: 5 Fakta di Balik Kisah DP Tersangka Mutilasi, Pernah Culik Mahasiswi hingga Kesal Dituduh Selingkuh

Sementara itu, Kapolsek Pasar, AKP Sandy Mutaqqin, menjelaskan, kedua pasangan tak resmi itu ternyata sudah memesan kamar hotel selama empat hari. Namun, baru dua hari menginap di Jambi, MM justru terkena razia polisi.

"Baru dua hari di Jambi," kata Sandy.

Sementara itu, MM mengaku dirinya tak lagi bersuami dan memiliki dua orang anak yang saat ini berada di Jakarta.

Baca juga: 4 Fakta Baru Pembina SMA Taruna Aniaya Siswa Saat Orientasi, Pelaku Baru Tamat S1 Psikologi hingga Kompetensi yang Dipertanyakan

MM lalu menceritakan dirinya berkenalan dengan IR melalui Facebook. Setelah itu, hubungan keduanya terus berlanjut dan akhirnya saling memanggil sayang.

Menurut Kapolsek, keduanya diduga terlibat dalam tindak pidana prostitusi. MM dan IR pun ditahan di Mapolsek Pasar untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Kita amankan terlebih dahulu untuk dimintai keterangan, karena keduanya diduga melakukan tindakan prostitusi," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul:Tertangkap di Kamar Hotel Bersama Janda 40 Tahun, Remaja 17 Tahun Ini Ngaku Bersama Ibunya

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com