Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dokter Ayu di Bantul 5 Hari Hilang Tanpa Kabar Setelah Pamit Kerja

Kompas.com - 15/07/2019, 17:03 WIB
Markus Yuwono,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Seorang dokter asal Bantul, Yogyakarta, Ayu Cahyaning Pramesti (29), menghilang sejak Rabu (10/7/2019). Hingga kini, keluarga masih mencari keberadaan ibu beranak satu ini.

Kasatreskrim Polres Bantul AKP Rudy Prabowo mengatakan, pihaknya menerima laporan terkait hilangnya Ayu, dan sudah ditindaklanjuti.

"Iya, sampai sekarang belum pulang," kata Rudy, saat dihubungi, Senin (15/7/2019).

Baca juga: Dokter Ayu yang Menghilang Tanpa Kabar Baru 2 Bulan Kerja di Klinik

Pihaknya sudah meminta keterangan dari suami dan keluarga Ayu. Dari keterangan pihak keluarga, tidak ada hal-hal yang mencurigakan.

Pada Rabu (10/7/2019), Ayu berangkat dari rumah pukul 08.00 dengan mengendarai sepeda motor N-Max warna putih bernomor polisi B 3431 CGO, dari di kampung Karang RT 043, Dusun Kaliputih, Desa Pendowoharjo, Sewon, Bantul, ke Klinik Pratama PKU Muhammadiyah, Bambanglipuro.

Namun, Ayu tidak pernah sampai ke lokasi kerjanya, dan tidak pulang hingga kini. "Terus kami cek nomor telepon sudah mati. Kami mohon waktu lah ke mana dia itu," ucap Rudy.

Baca juga: 5 Fakta Helikopter Jatuh di Sawah, Sempat Hilang Kontak hingga Warga Jauh-jauh Datang untuk Selfie

Disinggung dugaan bergabung dengan salah satu organisasi tertutup, Rudy mengaku belum mengarah ke sana. "Belum ada mengarah ke sana," ucap dia.

Suami Ayu, Edy Sutrisno (31) mengatakan, istrinya bekerja di Klinik Pratama PKU Bambanglipuro, Bantul dengan memakai jaket berwarna hitam dengan tulisan IPSI Bontang, baju berwarna cokelat dan celana berwarna hitam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com