Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Tabrak Lari di Overpass Manahan Solo Akhirnya Meninggal

Kompas.com - 11/07/2019, 10:44 WIB
Labib Zamani,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

SOLO, KOMPAS.com - Korban tabrak lari di tikungan jalan layang (Overpass) Manahan, Solo, Jawa Tengah akhirnya meninggal dunia. 

Korban bernama Retnoning (54), warga Salembaran RT 003/ RW 003, Kecamatan Serengan, Solo, meninggal setelah sehari menjalani perawatan di Rumah Sakit Kasih Ibu Jalan Slamet Riyadi.

"Korban meninggal setelah sehari dirawat di rumah sakit,"  kata Kanit Laka Satlantas Polresta Surakarta Iptu Bambang Subekti dikonfirmasi Kompas.com via telepon, Kamis (11/7/2019).

Bambang mengatakan dalam peristiwa itu korban mengalami patah tulang pada kaki kanan.

Baca juga: Viral Video Peristiwa Tabrak Lari di Overpass Manahan Solo, Mobil Sempat Berhenti Kemudian Tancap Gas

Seperti diberitakan peristiwa tabrak lari terjadi pada Senin (1/7/2019) sekitar pukul 02.30 WIB. Persitiwa itu menjadi viral setelah rekaman videonya diunggah di media sosial (Medsos). 

Dalam rekaman video itu terlihat mobil melaju kencang dari arah selatan dan sepeda motor dari arah barat. Pada saat di tikungan overpass keduanya terlibat tabrakan.

Mobil tersebut sempat berhenti namun kemudian kembali menancap gas dan meninggalkan pengendara sepeda motor yang tergeletak di jalan.

Baca juga: Seorang Perempuan Tewas akibat Tabrak Lari

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com