Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ugal-ugalan dan Tabrak 2 Remaja, Toyota Hiace Dibakar Massa di Aceh

Kompas.com - 02/07/2019, 23:35 WIB
Michael Hangga Wismabrata

Editor

KOMPAS.com - Sebuah mobil Toyota Hiace dengan nomor polisi BL 7301 EZ ludes dibakar massa pada hari Senin (1/7/2019) malam di Kecamatan Lhoong, Aceh Besar.

Massa marah setelah sopir Toyota Hiace tersebut kebut-kebutan dan menabrak dua remaja hingga tewas di Jalan Banda Aceh-Meulaboh, Km 45 Gampong Meunasah, Krueng Kala, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar.

Dilansir dari Tribunnews, kedua korban tewas diketahui bernama Rudi (15) dan rekannya Feri Saputra (17). Dua remaja tersebut merupakan warga Gampong Paro, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar.

“Mobil minibus Toyota Hiace itu kejar-kejaran dengan minibus yang ada di depannya. Jadi, pada saat hendak mendahului mobil di depannya itu, mobil penumpang Toyota Haice itu langsung menyambar sepeda motor yang dikendarai oleh Feri yang berboncengan dengan Rudi yang datang dari arah berlawanan,” kata Armiadi, salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Lhoong, Selasa (2/7/2019).

Baca juga: Pria Ini Mengaku Jadi Korban Begal demi Bebas dari Kredit Motor

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Vifa Febriana Sari SIK MH, membenarkan aksi kecelakaan yang berbuntut pembakaran mobil.

AKP Vifa mengatakan, polisi telah mengamankan sopir mobil Toyota Haice yang diketahui bernama Zainuddin (42), warga Gampong Neuheun, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar.

“Untuk barang bukti, mobil Toyota Haice yang sudah terbakar dan Honda Supra yang dinaiki kedua korban yang terlibat tabrakan itu diamankan di Polsek Lhoong. Bagaimana mobil penumpang Toyota Haice itu dibakar pascakejadian itu, sejauh ini masih dalam penyidikan,” kata AKP Vifa.

Baca juga: Ketua RW di Makassar Didakwa Mencoblos 3 Kali saat Pemilu 2019

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Massa yang Mengamuk Bakar Mobil Toyota Hiace di Lhoong Aceh Besar (Eko Sutriyanto)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com