Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terjatuh dari Ban, Pelajar Terseret Ombak di Pantai Bantayan

Kompas.com - 30/06/2019, 19:52 WIB
Masriadi ,
Rachmawati

Tim Redaksi

ACEH UTARA, KOMPAS.com - Riyan (14), seorang pelajar asal Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur dilaporkan terseret arus di lokasi wisata Pantai Bantayan, Desa Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh timur, Minggu (30/6/2019) sore.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Utara, Amir Hamzah menyebut korban berenang bersama teman-temannya di bibir pantai dengan menggunakan satu ban kecil.

Baca juga: Pelajar yang Terseret Ombak di Pantai Bantayan Ditemukan Tewas

Tiba-tiba Riyan terjatuh dari ban dan tergulung ombak besar.

“Riyan terlepas dari ban yang mereka gunakan saat berenang. Lalu korban terseret ombak, sementara korban diduga tidak bisa berenang,” kata Amir Hamzah saat dihubungi Kompas.com melalui telepon.

Baca juga: Pencarian Ferry Anto yang Terseret Ombak di Pantai Baru Ditutup Hari Ini

Dia menyebutkan tim BPBD dan SAR Aceh Utara sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan pencarian. Ia berharap Riyan ditemukan dalam keadaan selamat.

“Pencarian masih dilakukan. Masyarakat nelayan juga turut membantu pencarian. Semoga bisa ditemukan segera dan dalam kondisi selamat,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com