Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

1 Korban Selamat Kecelakaan Maut Avanza Vs Bus Rosalia Indah Meninggal Dunia

Kompas.com - 28/06/2019, 17:00 WIB
Candra Setia Budi

Editor

KOMPAS.com — Setelah enam hari menjalani perawatan medis di RSUD Salatiga, satu penumpang selamat mobil Toyota Avanza bernopol B 157 NIK yang tabrakan dengan bus Rosalia Indah nopol AD 1415 DF akhirnya meninggal dunia akibat luka serius di kepala, Jumat (28/6/2019) pukul 08.30 WIB.

Korban yang sempat menjalani perawatan secara intensif di ICU RSUD Salatiga atas nama Muhammad Nuruddinillah (17) warga Dusun Babatan, RT 003 RW 003, Desa Sumberdadi, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Baca juga: 7 Korban Kecelakaan Maut Avanza vs Bus Rosalia Indah Dimakamkan Dalam 1 Liang Lahat

Kasubbag Humas RSUD Kota Salatiga Nugroho Prasetyaningsih mengatakan, sejak kejadian kecelakaan pada Minggu (23/6/2019) lalu, korban sempat dirawat sekitar enam hari.

"Pagi ini kami nyatakan meninggal dunia. Saat ini jenazah korban masih berada di ruang Pemulasaraan Jenazah RSUD Salatiga,” katanya kepada Tribunjateng.com, Jumat (28/6/2019).

Menurutnya, total jumlah korban meninggal kecelakaan maut antara mobil Toyota Avanza dan bus Rosalia Indah menjadi 8 orang. Seluruh korban merupakan pengemudi dan penumpang mobil Toyota Avanza.

Baca juga: Korban Tewas Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah vs Avanza Jadi 7 Orang

Semua kru dan penumpang bus Rosalia Indah tidak ada yang mengalami luka dalam kejadian naas tersebut.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Semarang-Solo, tepatnya di daerah Ngentak, Klero, Tengaran, Kabupaten Semarang, pada Minggu, 23 Juni 2019 pukul 02.30 WIB.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Korban Tabrakan Avanza Vs Rosalia di Tenggaran Kabupaten Semarang Jadi 8 Orang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com