Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah dan Anak Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kebun Cokelat

Kompas.com - 25/06/2019, 14:51 WIB
Mansur,
Candra Setia Budi

Tim Redaksi

POSO, KOMPAS.com – Warga Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Provinsi Sulawesi Tengah, digegerkan dengan adanya temuan dua jenazah yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Kedua jenazah diketahui merupakan satu keluarga ayah dan anak ditemukan warga setempat tepatnya di area perkebunan Desa Tanalanto, Kecamatan Torue, Selasa (25/6/2019) sekitar pukul 07.00 Wita.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, kedua korban yang kesehariannya berprofesi sebagai petani kebun dan pembuat gula aren ini bernama Tamar (50) bersama anaknya Fatmar (25) warga dusun Tokasa ,Desa Tanalanto, Kecamatan Torue.

Baca juga: Hendak Pasang Bendera PSS Sleman, Pemuda Tewas Tersengat Listrik

Sebelum ditemukan tewas, kedua korban ke kebun untuk membelah cokelat hasil panen miliknya yang berlokasi sekitar 3 kilometer dari pemukiman warga.

Wawan (30), warga Kabupaten Parigi Moutong, yang dikonfirmasi melalui telepon membenarkan adanya temuan jenazah ayah dan anak di tengah kebun.

Menurutnya, kedua jenazah berhasil dievakuasi oleh tim inafis Polres Parigi Moutong dan langsung dibawa menuju Rumah Sakit Anuntaloko Kabupaten Parigi Moutong untuk dilakukan otopsi.

"Kedua jenazah sudah berhasil dievakuasi dan langsung dibawa oleh tim Inafis ke rumah sakit, mungkin setelah dari rumah sakit, jenazah selanjutnya langsung akan dikembalikan ke pihak keluarga," ungkap Wawan.

Baca juga: Ayah Kandung Banting Anaknya hingga Tewas karena Emosi Istri Punya Utang

Sementara itu terpisah, Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah AKBP Didik Supranoto yang dikonfirmasi melalui telepon mengaku belum bisa memberikan keterangan terkait adanya temuan jenazah dua orang petani warga Dusun Tokasa, Desa Tanalanto, Kecamatan Torue.

"Maaf, saya masih di Polda dan belum bisa memberikan keterangan, nanti saya cek kebenaran informasi tersebut," ungkap Didik Supranoto.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait motif atau siapa pelaku atas tewasnya dua orang warga yang ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di tengah perkebunan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com