Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Antar Pacar Pulang, Pria Ini Dipanah Orang Tak Dikenal

Kompas.com - 17/06/2019, 08:49 WIB
Himawan,
Rachmawati

Tim Redaksi

MAKASSAR, KOMPAS.com - Mansur Dg Lira (43), warga Kecamamatan Manggala dipanah oleh segerombol orang tak dikenal saat hendak mengantar pacarnya Maya (27), pulang di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sabtu (15/6/2019) sekitar pukul 23.30 Wita.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko mengungkapkan kejadian bermula saat Mansur sedang mengendarai motor dengan pacarnya di Jalan Urip Sumoharjo menuju Kelurahan Daya. Tiba-tiba sekitar sepuluh motor langsung menghadang mereka.

"Saat melintas di depan Mal Nipah, tiba-tiba korban diapit oleh segerombolan orang yang menggunakan sekitar 10 sepeda motor. Kemudian salah satu dari pelaku langsung melepaskan busurnya," kata Indratmoko, Senin (16/6/2019).

Baca juga: Bentrokan Warga di Kupang, 4 Luka Terkena Panah, Sepeda Motor Dibakar

Setelah kejadian itu, Mansur mengalami luka di bagian pinggang kirinya. Pacar korban langsung menghubungi keluarganya untuk meminta bantuan untuk membawa Mansur ke Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar.

Sementara segerombolan orang yang menghadangnya langsung melarikan diri dengan berpencar.

Dari keterangan Mansur, ia mengaku mengenal salah satu orang yang nekat menyerangnya. Diduga penyerangan ini bermotif asmara.

"Setelah kami melakukan introgasi korban mengaku mengenal salah satu dari pelaku yang berinisial S yang diduga merupakan mantan pacar dari Maya," kata Indratmoko.

Baca juga: Dipanah Saat Pulang Doa Bersama, Pelajar di Cirebon Ini Tak Bisa Ikut Ujian Nasional

Saat ini kasus penyerangan tersebut sedang diselidiki Polsek Panakukang. Kanit Reskrim Polsek Panakukkang, Ipda Roberth Haryanto Siga mengaku tekah mengidentifikasi para pelaku.

"Sementara dalam pengejaran dan pelaku sudah identifikasi identitasnya," jelas Roberth.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com