Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Grand Max Berpenumpang 10 Orang Terjun ke Sungai

Kompas.com - 14/06/2019, 20:07 WIB
David Oliver Purba

Editor

KOMPAS.com - Sebuah mini bus Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi BA 1786 WF yang dikemudikan Antoni (42), terjun ke Sungai Batang Gadis di kawasan Desa Muaramais Kecamatan Tambangan, Mandailing Natal, Jumat (14/6/2019).

Dari pengakuan saksi mata, Ahmad Zulhamdi (36), peristiwa itu yang terjadi sekira pukul 04.30 WIB berawal ketika mobil datang dari arah Medan menuju Kotanopan.

Tiba di lokasi kejadian, di jalan menikung ke kiri sopir tidak dapat mengendalikan laju kendaraan dan langsung terjun ke sungai yang berada di pinggir kiri jalan.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Maut Bus dan Mobil Pick Up yang Tewaskan 3 Orang

Dari data yang diperoleh di lapangan, mobil minibus tersebut membawa 10 orang penumpang yang terdiri dari Rinaldi, Indrawati, Zahara Inaya, Tamrin Tanjung, Sarifudin, Juraini, Zuldani Saputra, Taufik Hidayat, Al Bahori dan Resi Rismalasari.

Kapolres Mandailing Natal melalui Kasat Lantas AKP. Herliandri membenarkan kejadian tersebut.

"Para penumpang hanya mengalami luka ringan saja. Sedangkan mobil mengalami kerusakan pecah kaca depan, pecah kaca samping kiri dan penyokong, sedangkan body depan dan bak belakang mengalami penyok," katanya.

Baca juga: Satu Keluarga Kecelakaan karena Pakaian Terlilit Pelek Jari-jari Motor

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com