Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lucunya Jan Ethes Bermain di Tepi Sawah Ditemani Jokowi, Pegawai Rumah Makan Sampai Heboh

Kompas.com - 14/06/2019, 17:06 WIB
David Oliver Purba

Editor

Sumber Antara

KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) disusul kedua cucunya, Jan Ethes Sri Narendra dan Sedah Mirah saat kunjungan kerja ke Bali, Jumat (14/6/2019).

Kedua cucunya itu datang ke Bali bersama orangtua mereka. 

Jan Ethes beserta kedua orangtuanya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvie Ananda, tampak bergabung dengan rombongan Jokowi dan Ibu Negara Iriana pada waktu makan siang di Rumah Makan Bebek Tepi Sawah Villas di Ubud, Gianyar, Bali.

Iriana menggandeng Jan Ethes yang tahun ini berusia dua tahun, masuk ke rumah makan. Kehadiran cucu Presiden langsung menarik perhatian orang-orang yang ada di rumah makan.

Tak berapa lama setelah datang, Jokowi mengajak Jan Ethes berjalan-jalan di tepi sawah yang berada di tengah kompleks rumah makan.

Baca juga: Jokowi: Muara Nusa Dua Bisa Difungsikan sebagai Destinasi Wisata

Jan Ethes, yang mengenakan kaos dan celana pendek, terlihat senang berlarian di pematang sawah. Sesekali gerakannya menarik perhatian karyawan rumah makan yang berkumpul untuk melihatnya dari jauh.

Para pegawai rumah makan kemudian berlarian mendekat ketika Presiden Jokowi memberikan mereka kesempatan untuk berfoto bersama. Putri Presiden Jokowi dan anaknya, Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah, juga turut serta pada kesempatan itu.

Jokowi kemudian mengajak Jan Ethes kembali mengitari sawah dan bergabung dengan keluarganya.

Baca juga: Pesan Jokowi dari Bali Saat Sidang Perdana Digelar di MK...

 Jokowi kemudian melanjutkan kegiatan dalam kunjungan kerjanya, termasuk meninjau proyek rehabilitasi, peningkatan, dan penataan kawasan wisata Waduk Muara Nusa Dua di Kota Denpasar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com