Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ucapkan Selamat ke Jokowi-Ma'ruf, Bupati Pesisir Selatan Sumbar Berharap Pembangunan di Mandeh Dilanjutkan

Kompas.com - 22/05/2019, 13:32 WIB
Perdana Putra,
Khairina

Tim Redaksi

PADANG, KOMPAS.com-Bupati Pesisir Selatan Sumatera Barat Hendrajoni mengucapkan selamat kepada pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang terpilih sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia 2019-2024.

"Pertama saya mengucapkan selamat kepada Pak Joko Widodo dan Ma'ruf Amin yang terpilih sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia," ujar Hendrajoni yang dihubungi Kompas.com, Rabu (22/5/2019).

Menurut Hendrajoni, di tangan Jokowi-Ma'ruf Amin pembangunan di Indonesia akan kembali dilanjutkan.

Baca juga: Tiga Mantan Kepala Daerah di Sumatera Barat Gagal ke Senayan

Apalagi, Jokowi-Ma'ruf Amin memiliki visi ingin melakukan pemerataan pembangunan di Indonesia.

Khusus di Pesisir Selatan, Hendrajoni berharap pemerintah pusat nantinya tetap memperhatikan sejumlah pembangunan yang perlu dilanjutkan.

"Masih banyak pembangunan yang perlu dilanjutkan, seperti kawasan Mandeh, infrastruktur jalan dan jembatan sehingga bisa membuat Pesisir Selatan berkembang. Saya harap Jokowi-Ma'ruf Amin bisa memperhatikannya," kata Hendrajoni.

Baca juga: Rekapitulasi KPU: Parpol Pendukung Prabowo Berjaya di Sumatera Barat
Hendrajoni merupakan salah satu kepala daerah yang mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin saat Pilpres 2019 lalu. Bahkan Hendrajoni mau berseberangan dengan partainya, PAN, yang mendukung Prabowo-Sandi.

"Jabatan saya di PAN sebagai Ketua DPD PAN Pesisir Selatan dicopot karena mendukung Pak Jokowi. Bagi saya tidak ada masalah, toh akhirnya Pak Jokowi juga yang menang," kata Hendrajoni.

Dirinya berharap semua masyarakat, terutama di Pesisir Selatan dapat menerima hasil pilpres dan kembali bersatu membangun Indonesia.

"Mari kembali bersatu, jangan sampai terpecah belah. Di Pesisir Selatan sudah saya imbau dan kondisi masih kondusif," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com