Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami yang Habisi Istri dan 2 Anak Tiri Pernah Minta Harta dan Ancam Bunuh

Kompas.com - 13/05/2019, 16:54 WIB
Masriadi ,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi


ACEH UTARA, KOMPAS.com — Penyidik Polres Lhokseumawe sudah memeriksa lima saksi dalam kasus pembunuhan istri dan dua anak tiri di Desa Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara.

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Indra T Herlambang, lewat keterangan tertulisnya dikirim dari bagian Humas Polres Lhokseumawe, Senin (13/5/2019), menyebutkan, saksi berasal dari keluarga korban dan masyarakat di sekitar lokasi kejadian.

Baca juga: Sebelum Bunuh Istri dan Anak Tiri, Pelaku Hapus Foto Pribadinya dari Media Sosial

“Dari keterangan saksi diketahui bahwa pelaku AG pernah meminta harta dari suami pertama korban segera dibagikan. Selain itu, saksi lain menyatakan pelaku pernah mengancam akan membunuh korban dan anaknya,” kata Indra.

Dia menjelaskan, saksi bahkan bercerita sering melihat pelaku membawa pisau di celananya. Namun, tidak diketahui kegunaan pisau itu.

Baca juga: Ini Pengakuan Suami yang Bunuh Istri dan 2 Anak Tiri di Aceh Utara

“Untuk anak yang selamat, kami bekerja sama dengan Pemerintah Aceh Utara untuk melakukan trauma healing. Ini prosesnya masih berlangsung. Anak itu sampai sekarang belum kami mintai keterangan,” ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, AG, suami ketiga korban, warga Sumatera Utara, pelaku pembunuhan, telah ditangkap pada hari yang sama. Saat ini, AG ditahan di Mapolres Lhokseumawe untuk penyidikan lebih lanjut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com