Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kronologi DJ Adam Sky Tewas di Hotel Bali, Saksi Dengar Suara Minta Tolong

Kompas.com - 09/05/2019, 15:22 WIB
Caroline Damanik

Editor

MANGUPURA, KOMPAS.com - DJ tersohor Adam Paul Tinley atau yang dikenal dengan nama DJ Adam Sky ditemukan tewas di Hillstone Villas Resort Bali pada Sabtu (4/5/2019).

“Benar kami dapatkan laporan dan kami temukan di lokasi kejadian, WNA Adam meninggal dunia Sabtu 4 Mei 2019 kemarin sekira pukul 10.00 Wita,” ujar Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza, Senin (6/5/2019).

Doddy mengatakan, korban diduga hendak menolong rekannya, Zoia Lukiantceva, yang jatuh dari sisi kolam ke bawah dengan ketinggian kurang lebih 10 meter (patah tulang kering kaki kiri).

Tetapi, lanjut dia, korban diduga tergesa-gesa menolong sehingga mencoba memecahkan pintu kaca namun malah melukai dirinya sendiri.

“Korban meninggal dunia diduga akibat luka di pergelangan siku kanan bagian dalam robek (dalam dan lebar) sehingga banyak mengeluarkan darah,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan Iptu Muh Andi Yaqin menambahkan, kepada polisi, saksi karyawan hotel Nyoman Juada (53) yang menjadi saksi mata mengaku mendengar teriakan minta tolong sekitar pukul 08.30 Wita.

“Saksi Nyoman Juada bersama dengan rekan housekepping mencari arah suara tersebut dan berselang 10 menitan, dia menemukan korban Zoia dalam keadaan terduduk dengan keadaan tulang kering kaki kiri patah,” tutur Andi.

Saksi lalu menghubungi pihak office dan security lalu membawa korban ke Rumah Sakit Bali Jimbaran dengan menggunakan kendaraan operasional hotel 15 menit kemudian.

Sementara itu, saksi Wayan Sumariana (29) yang berprofesi sebagai housekeeping di hotel tersebut menuturkan, dirinya mendengar suara teriakan dari villa kamar 3310 (kamar tempat DJ Adam Sky menginap) saat berjalan menuju One Bad Room.

Dia lalu naik dan bertemu dengan Nyoman Juada untuk menuju suara tersebut. Saksi Wayan Sumariana sempat menemukan adanya pecahan kaca jendela dengan dipenuhi darah.

Karena penasaran dengan adanya bercak darah di dalam kamar, dia mengajak rekan lainnya untuk mengecek ke dalam kamar 3310 dan menemukan bercakan darah di dalam kamar dan tempat tidur.

Saksi Wayan lalu menemukan korban DJ Adam Sky sudah tergeletak di depan kamar mandi dalam keadaan berlumuran darah dan meninggal dunia.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke kantor polisi terdekat. Anggota kepolisian pun tiba di lokasi, mencari keterangan-keterangan saksi, memasangi police line dan melakukan penyelidikan lebih lanjut dibantu tim Inafis Polresta Denpasar dalam olah TKP.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kronologi Kematian DJ Adam Sky di Bali, Akan Menolong Teman Malah Celaka

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com