Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Imsak dan Maghrib untuk Wilayah Manado dan Sekitarnya

Kompas.com - 08/05/2019, 14:59 WIB
Luthfia Ayu Azanella,
Akbar Bhayu Tamtomo,
Bayu Galih

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Hari ini, umat Muslim di seluruh Indonesia telah memasuki hari ketiga Ramadhan, sejak Kementerian Agama menetapkan 1 Ramadhan 1440 Hijriah dimulai pada Senin (6/5/2019) lalu.

Bulan ini menjadi bulan yang sangat ditunggu oleh segenap umat Islam karena di dalamnya dijanjikan banyak keberkahan dan pahala.

Untuk itu banyak orang berlomba-lomba berbuat kebaikan, dengan berbuat baik kepada sesama dan meningkatkan kegiatan ibadahnya.

Terdapat beberapa ibadah yang hanya bisa dilakukan di bulan ini, misalnya shalat tarawih dan puasa Ramadhan yang diwajibkan untuk dilakukan.

Dalam menjalankan ibadah puasa, penting untuk kita mengetahui kapan ibadah tersebut harus dimulai dan diakhiri. Oleh karena itu, informasi mengenai waktu Imsak dan Maghrib penting untuk diketahui.

Berikut ini waktu Imsak dan Maghrib satu bulan selama Ramadhan 1440 H untuk umat Muslim yang ada di Manado dan sekitarnya:

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik: Jadwal Imsak dan Maghrib Ramadhan 2019 Wilayah Manado dan Sekitarnya

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com