Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Muat Bensin dan Elpiji, Satu Unit Avanza Terbakar

Kompas.com - 25/04/2019, 16:35 WIB
Suddin Syamsuddin,
Rachmawati

Tim Redaksi


PAREPARE, KOMPAS.com – Satu unit mobil Avanza berwarna silver terbakar di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Avanza tersebut bermuatan satu jeriken bensin dan 10 gas elpiji 3 kilogram.

“ Belum bisa diperkirakan penyebab, namun akibat kebakaran supir yang belum diketahui identitasnya mengalami luka bakar pada tangan dan dada. “ Kata Kasi Penanggulangan Kebakaran, Dinas kebakaran Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Jamaluddin, Kamis (25/04/2019).

Baca juga: Lima Fakta Pernikahan Remaja 16 Tahun dan 14 Tahun di Parepare, Sempat Kabur dari Rumah hingga Bentuk Eksploitasi Anak

Pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian perkara (TKP) setelah 30 menit mobil terbakar. Petugas memadamkan api sekitarsatu jam lamanya.

“Api terus membasar, karena di dalam mobil ada satu jeriken bensin dan 10 gas Elpiji 3 Kilogram. Kita kesulitan memadamkan api, “ Aku Jamaluddin.

Baca juga: Viral, Remaja di Bawah Umur dari Parepare, Resmi Menikah

Sementara itu salah seorang pengendara yang sempat melihat kejadian itu, mengaku kaget karena mobil yang terparkir dekat ATM BNI Jalan Ahmad Yani, Kota Parepare itu tiba tiba saja terbakar.

“Saat kejadian supirnya masih di dalam mobil. Warga yang melihat sempat menyelamatkan supir yang terluka bakar. “ Kata Idris.

Hingga kini supir yang mengalami luka bakar masih dirawat secara intensif di RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com