Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jatuh di Bendungan, Remaja di Luwu Ditemukan Meninggal

Kompas.com - 24/04/2019, 10:13 WIB
Amran Amir,
Candra Setia Budi

Tim Redaksi

LUWU, Kompas.com – Seorang remaja bernama Muh Afdal (19), asal Buntu Batu, Kecamatan Bupon, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, yang dikabarkan hilang sejak Selasa (23/04/2019) petang sekitar pukul 15.30 Wita.

Ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, oleh tim gabungan Basarnas, BPBD Luwu, TNI dan Polsek Bupon, Rabu (24/04/2019) pagi.

Baca juga: Seorang Pemancing Ditemukan Tewas di Bendungan Serut dengan Luka di Kepala

Komandan Pos Sarnas Palopo, Dadang Tarkas mengatakan, korban berhasil ditemukan pagi ini setelah dilakukan pencarian selama beberapa jam.

"Alhamdulillah, korban sudah ditemukan pukul 08:32 Wita dengan melakukan penyelaman disekitar tenggelamnya korban, korban dalam keadaan meninggal dunia dan langsung di evakuasi kerumah duka," kata Dadang melalui sambungan telepon, Rabu (24/04/2019).

Baca juga: Diduga Kelebihan Muatan, Kapal Feri Seluang Miring Lalu Tenggelam

Kejadian ini bermula saat, korban bersama 4 orang temannya bermain di bendungan.

“Informasi dari rekan korban, bahwa setelah beberapa saat di pinggir bendungan itu, sandal milik korban terjatuh ke dalam air, korban pun berniat untuk mengambil sandal tersebut, namun terjatuh hingga tenggelam, setelah melihat temannya terjatuh, 2 orang berlari mencari orang untuk meminta bantuan, sekaligus melapor di kantor Polsek Bupon.” ucap Dadang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com