Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Amuk Massa Pos TNI AL Lhokseumawe Jalani Operasi Jahit Pelipis

Kompas.com - 19/04/2019, 13:04 WIB
Masriadi ,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

ACEH UTARA, KOMPAS.com – Bukhari (40), warga Desa Pusong Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, selesai menjalani operasi luka berat di bagian pelipis kanannya pada Kamis (18/4/2019) sore.

Bukhari mengalami luka berat di bagian pelipis saat terjadi amuk massa di Pos TNI AL Lhokseumawe di Desa Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (17/4/2019). 

Bukhari diduga terkena lemparan batu. 

Kepala Hubungan Masyarakat, Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM), Kabupaten Aceh Utara, Saiful, dihubungi per sambungan telepon malam ini menyebutkan kondisi kesehatan Bukhari mulai membaik.

Baca juga: Amuk Massa di Pos TNI Lhokseumawe, Satu Brimob Dilarikan ke Rumah Sakit

“Operasi jahit pelipisnya tadi juga lancar. Tidak ada kendala apa-apa. Aman operasinya,” sebut Saiful.

Dia menyebutkan, saat ini, Bukhari dirawat intensif di ruang bedah pria, rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten Aceh Utara itu.

“Sejauh ini tidak ada kendala apa pun buat perawatannya. Namun butuh perawatan di sini beberapa hari ke depan. Semoga besok atau lusa semakin membaik,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, massa mengamuk dan sempat membakar ban di Pos TNI Angkatan Laut, di Desa Pusong Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (17/4/2019) malam.

Bahkan, massa sempat melempari batu ke pos TNI yang berada di Tempat Pendaratan Ikan (TPI) Pusong, Kota Lhokseumawe. Kaca markas TNI AL pecah, selain itu satu brimob dan satu warga sipil mengalami luka-luka.

Baca juga: Amuk Massa di Pos TNI AL Lhokseumawe, Penghitungan Suara Pemilu Sempat Terhenti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com