Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Wanita dengan 27 Tusukan

Kompas.com - 13/04/2019, 08:49 WIB
Himawan,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi


MAKASSAR, KOMPAS.com - Polisi telah mengantongi identitas pembunuh Rosalina Komala Sari (18), wanita yang ditemukan tewas dengan luka 27 tusukan di sebuah hotel di Jalan Toddopuli, Makassar, Sulawesi Selatan, pada Kamis (11/4/2019) lalu.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko mengatakan, pihaknya sudah memiliki petunjuk yang telah dikembangkan dari hasil pemeriksaan CCTV yang ada di hotel tersebut.

"Ada yang sudah kami kantongi. Minta dukungannya saja biar cepat," ujar Indratmoko, saat diwawancara, Jumat (12/4/2019).

Baca juga: Polisi Ungkap Identitas Mayat Wanita Dengan Luka 27 Tusukan di Hotel Makassar

Indratmoko menambahkan, pihaknya juga telah memeriksa beberapa saksi. Termasuk mantan suami Rosalina yang juga dimintai keterangan.

Indratmoko mengatakan, Roslina bukan seorang mahasiswa melainkan hanya ibu rumah tangga.

"Kemarin sudah kami cocokkan foto-foto korban. Motifnya sementara ini kami dalami," pungkas dia.

Sebelumnya, Rosalina pertama kali ditemukan tewas bersimbah darah di salah satu kamar hotel di Jalan Todopuli Raya, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (11/4/2019) sekitar pukul 15.45 Wita oleh petugas hotel, Irfan (21).

Ketika hendak membersihkan kamar 209, Irfan terkaget saat melihat korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Baca juga: Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Kamar Hotel di Makassar

Tim Inafis Polrestabes Makassar bersama Tim Biddokkes Polda Sulsel yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengungkap Rosalina tewas setelah mendapat luka tusukan sebanyak 27 kali yang diduga dari benda tajam.

"Di tubuh korban ditemukan 27 luka. Patut diduga itu adalah akibat benda tajam," kata Ananda, saat diwawancara di lokasi kejadian, Kamis (11/4/2019) malam.

Dari penelusuran polisi, saat melakukan check-in, Rosalina menggunakan nama Dita dan datang pada pukul 13.00 Wita, Kamis (11/4/2019).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com