Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut Dalam Tim Kerja Prabowo-Sandi, Tokoh Politik NTT Ini Mengaku Bangga

Kompas.com - 12/04/2019, 17:59 WIB
Sigiranus Marutho Bere,
Rachmawati

Tim Redaksi

KUPANG, KOMPAS.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat pidato kebangsaan yang keempat, di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/4/2019) mengumumkan 80 orang putra-putri terbaik bangsa yang menjadi tim kerja Prabowo - Sandi.

Salah satu nama yang disebut dan masuk dalam tim kerja itu adalah Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis, tokoh politik asal Nusa Tenggara Timur (NTT). Fary terpilih dari Dapil NTT II.

"Dari 80 nama ini, saya bersyukur menjadi salah satu orang yang masuk dalam daftar putra-putri terbaik bangsa. Satu-satunya dari Nusa Tenggara Timur. Tentu, saya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan ini "ujar Fary  saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon.

Baca juga: Dahlan Iskan, Bambang Widjojanto, hingga Rocky Gerung Akan Bantu Pemerintahan Prabowo

Menurut Fary, sebagai wakil rakyat NTT, berada dan bekerja bersama rakyat adalah komitmen dia. Sementara memperjuangkan aspirasi dan melayani rakyat adalah panggilan nuraninya.

"Mudah-mudahan kepercayaan ini menambah semangat untuk terus melayani dan bekerja bersama rakyat menuju Indonesia raya yang adil dan makmur,"kata Fary.

Sejumlah petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menghadiri pidato kebangsaan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Dyandra Convention Hall, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/4/2019).

Baca juga: Saat akan Bacakan Nama Timsesnya, Prabowo Singgung Kasus Ahmad Dhani

Pidato Prabowo kali ini merupakan pidato kebangsaan keempat yang digelar selama masa kampanye Pilpres 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com