Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prabowo Akan Bentuk Tim Penyelamat Kekayaan Bangsa

Kompas.com - 30/03/2019, 14:35 WIB
Afdhalul Ikhsan,
Farid Assifa

Tim Redaksi

KABUPATEN BOGOR, KOMPAS.com - Calon Presiden Prabowo Subianto mengatakan bahwa dirinya akan membentuk pemerintahan yang bersih dari korupsi setelah menjabat nanti.

"Kami akan membentuk pemerintah yang bersih dari korupsi, saya akan panggil putra putri terbaik," katanya saat kampanye rapat umum di Halaman Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019).

Dalam hal ini, kata dia, putra-putri terbaik itu harus siap dan nantinya akan direkrut agar terbentuk tim yang bisa menyelamatkan kekayaan bangsa Indonesia.

"Saya akan wawancara. Kita minta yang cerdas, tapi tidak hanya cerdas tapi hatinya bersih, cinta dengan rakyat, akhlaknya baik, tidak akan pernah berkhianat pada bangsa dan rakyatnya sendiri," ucapnya.

"Kalau mereka sanggup saya akan merekrut, bentuk tim, kita atur, kita selamatkan kekayaan bangsa, anggaran diperketat agar tidak ada yang bocor," lanjutnya.

Baca juga: Prabowo Sindir Wali Kota yang Lupa Setelah Jadi hingga Bupati yang Kasih Izin Kampanye di Parkiran

Selain itu, ia juga ingin semua uang negara harus dipergunakan untuk kepentingan rakyat. Dengan begitu ia yakin seluruh rakyat Indonesia akan bangkit dan sejahtera.

"Untuk kepentingan rakyat saya percaya kita akan cepat bangkit, rakyat sejahtera. Sekolah sekolah baik, harga terkendali, pekerjaan banyak," paparnya.

Kampanye terbuka rapat umum ini dihadiri para petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) seperti Rachmawati Soekarno Putri, Fadli Zon, Neno Warisman.

Hadir pula Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso dan Presiden PKS Sohibul Iman.

Baca juga: Jika Terpilih, Prabowo Janji Akan Bentuk Pemerintah Tanpa Koruptor

Bahkan selebritis juga turut meramaikan kampanye tersebut yakni Mulan Jamela, dan Camelia Malik. Ketua DPP FPI Sobri Lubis juga hadir dalam kampanye itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com