Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gubernur Maluku Murad Ismail Berjanji Turun Gunung untuk Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Kompas.com - 25/03/2019, 22:09 WIB
Rahmat Rahman Patty,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

AMBON, KOMPAS.com - Gubernur Maluku terpilih Murad Ismail menegaskan akan bekerja all out untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Maluku.

Penegasan ini disampaikan Murad kepada sejumlah wartawan usai melakukan pertemuan tertutup dengan mantan Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua bersama seluruh pimpinan partai koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf di salah satu hotel di Ambon, Senin (25/3/2019) malam.

“Sekarang judulnya kau tulis di situ MI turun gunung. Saya akan buka front dan saya akan bekerja betul, saya akan turun gunung karena niatnya hanya untuk memenangkan Pak Jokowi dan Ma’ruf Amin, tak ada kata lain harus menang,” ungkap Murad.

Murad yang juga Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Maluku ini menjelaksan, semula pihaknya hanya menargetkan kemenangan untuk pasnagan Jokowi-Ma’ruf di Maluku sebesar 70 persen, namun dia mengaku target itu akan dinaikkan menjadi 75 persen.

Baca juga: Ini Alasan Alumni Pesantren se-DKI Jakarta Dukung Jokowi-Maruf

“Kemarin saya bilang 70 persen sekarang kalian tulis, saya bilang Jokowi-Amin menang di Maluku 75 persen,” tegasnya.

Murad mengatakan untuk mewujudkan target tersebut, dia bersama Zeth Sahuburua dan TKD Maluku akan melakukan roadshow langsung ke 11 kabupaten kota guna menyosialisasikan pasangan Jokowi-Ma’ruf di masyarakat.

Menurutnya saat mengunjungi 11 kabupaten kota di Maluku, dia akan menemui para kepala daerah untuk bersama-sama bergerak memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Maluku.

“Mulai Rabu besok saya akan roadshow di 11 kabupaten kota saya akan turun bekerja di 11 kabupaten kota,” ujarnya. 

Baca juga: AHY Tak Salahkan Kader Demokrat yang Pilih Jokowi-Maruf

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com