Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Wanita yang Jatuh dari Lantai 3 Indekos di Makassar Diduga Mencoba Bunuh Diri

Kompas.com - 21/03/2019, 15:53 WIB
Himawan,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi

MAKASSAR, KOMPAS.com - Dua remaja wanita yang jatuh dari lantai tiga indekos B17 di Perumahan Graha Modern Jaya, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan, diduga melakukan percobaan bunuh diri.

Dua remaja berinisial SR (16) dan WY (20) tersebut ditemukan jatuh pada Kamis (21/3/2019).

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Makassar Kombes Pol Farid Amansyah mengatakan, pihaknya masih sementara memeriksa fisik kedua korban.

Baca juga: Warga Makassar Digegerkan Jatuhnya Dua Wanita dari Lantai 3 Indekos di Atas Mobil

"Informasi yang sementara kami dapatkan keduanya memang melakukan percobaan bunuh diri. Tapi, kami belum mendalami. Kami baru mendengar sedikit keterangan dari yang bersangkutan," kata Farid, saat diwawancara wartawan, di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Kamis.

Farid mengatakan, kedua korban sementara menjalani perawatan intensif di kamar pemeriksaan RS Bhayangkara Makassar. Ia juga masih mendalami motif dari kedua remaja tersebut.

"Yang kami dapatkan luka-luka lecet. Kami juga curiga salah satunya ini WY ada patah di pinggul karena ada gejala-gejala ke arah sana," ucap Farid.

Sementara itu, Tim Inafis Polrestabes Makassar telah melakukan olah TKP di indekos yang terletak di Jalan Alauddin, Makassar, tersebut. Kamar 303 yang menjadi tempat menginap remaja wanita itu juga sudah dipasangi garis polisi.

"Saya belum bisa memberikan kesimpulan karena korban waktu saya tiba di rumah sakit belum bisa beri keterangan," kata Kapolsek Tamalate Kompol Arifuddin.

Baca juga: Ini Daftar Penumpang Heli yang Jatuh di Tasikmalaya, Semua Selamat

Warga perumahan Graha Modern Jaya, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan, sebelumnya digegerkan dengan jatuhnya dua perempuan dari lantai 3 sebuah indekos elit, di atas sebuah mobil yang sedang terparkir.

Dua wanita itu ditemukan dalam kondisi pingsan. Salah satu wanita yang memakai kaos hitam bahkan mengeluarkan darah.

Warga yang menemukan langsung membawa keduanya ke mobil dan mengantar ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Kontak bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Berikut daftar layanan konseling yang bisa Anda kontak maupun untuk mendapatkan informasi seputar pencegahan bunuh diri:

Gerakan "Into The Light"

Facebook: IntoTheLightID
Twitter: @IntoTheLightID
Email: intothelight.email@gmail.com
Web: intothelightid.wordpress.com

Save yourself

Facebook: Save Yourselves
Instagram: @saveyourselves.id
Line: @vol7047h
Web: saveyourselves.org

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com