Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Makassar Digegerkan Jatuhnya Dua Wanita dari Lantai 3 Indekos di Atas Mobil

Kompas.com - 21/03/2019, 15:24 WIB
Himawan,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi

MAKASSAR, KOMPAS.com - Warga perumahan Graha Modern Jaya, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan jatuhnya dua perempuan dari lantai 3 sebuah indekos elit, di atas sebuah mobil yang sedang terparkir.

Dua wanita itu ditemukan dalam kondisi pingsan. Salah satu wanita yang memakai kaos hitam bahkan mengeluarkan darah.

Baca juga: Bangkai Helikopter Jatuh di Tasikmalaya Dievakuasi Rabu

Warga yang menemukan langsung membawanya ke mobil dan mengantarnya ke rumah sakit.

Kapolsek Tamalate Kompol Arifuddin mengatakan, kejadian itu terjadi Kamis (21/3/2019) pukul 06.30 WITA, Kamis (21/3/2019). Arifuddin mengatakan dua wanita itu berinisial WY (20) dan SR (16). Namun ia masih belum mengetahui motif jatuhnya dua wanita itu.

"Untuk sementara kami masih mengumpulkan data. Kita belum bisa mengetahui motifnya karena korban masih belum siuman," kata Arifuddin, saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (21/3/2019).

Saat ini, dua korban sedang dirawat di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Sulawesi Selatan. Mereka hingga saat ini masih belum sadarkan diri.

Baca juga: Ini Daftar Penumpang Heli yang Jatuh di Tasikmalaya, Semua Selamat

Pihak keluarga yang telah hadir di rumah sakit mengatakan, kedua wanita itu masih teman dekat dan berkuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar. Namun, pihak keluarga mengaku belum mengetahui penyebab jatuhnya dua wanita ini.

"Kami belum tahu penyebabnya. Dua orang ini sudah seperti keluarga karena sering datang ke rumah," kata salah satu keluarga korban yang enggan disebutkan namanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com