Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Bupati Nonaktif Mojokerto Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Ngawi-Solo

Kompas.com - 21/03/2019, 09:55 WIB
Sukoco,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi


MAGETAN , KOMPAS.com — Putra bupati nonaktif Mojokerto Mustofa Kamal Pasa, Jihansyah Kamal Pasa (20), meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di jalur Tol Ngawi-Solo.

Kapolres Ngawi AKBP Pranatal Hutajulu mengatakan, kecelakaan terjadi pada Rabu (20/3/2019) pukul 17.55 WIB.

Baca juga: Kakorlantas: Korban Kecelakaan Dominan Milenial

 

“Jenazah sudah diambil keluarga. Kecelakaan terjadi di Kilometer 565.000/A masuk Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren Ngawi,” kata Pranatal saat dihubungi, Kamis (21/3/2019).

Jenazah korban disebut sudah diambil pihak keluarga dari Rumah Sakit At Tin Husada Ngawi. Polisi masih melakukan pendalaman terkait penyebab kecelakaan tersebut.

Dari dugaan sementara, penyebab kecelakaan adalah kelalaian dari Slamet Bawono, pengemudi Mazda bernomor polisi S 1075 RJ yang ditumpangi Jihansyah. 

Mobil yang ditumpangi korban yang melajur dari arah barat ke timur di jalur tol itu menabrak sebuah truk bermuatan kayu.

Baca juga: Kurangi Risiko Kecelakaan, Operator Wisata River Tubing Wajib Perhatikan Perubahan Cuaca

“Penyebabnya kurang memperhatikan arus lalu lintas di depannya. Bentuk kelaliannya masih kami dalami, apakah ngantuk, karena ngantuk bagian dari kelalaian atau hal lain,” kata dia.

Jihansyah meninggal dunia dengan luka parah pada bagian kepala. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit At Tin Husada Ngawi. Namun, nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com