Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motornya Jatuh ke Parit, Penjambret Babak Belur Dihajar Massa

Kompas.com - 01/03/2019, 13:19 WIB
Masriadi ,
Farid Assifa

Tim Redaksi

LANGSA, KOMPAS.com - Warga Desa Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Kamis (29/2/2019) malam, menghajar seorang pemuda berinisial M (27) karena menjambret ibu rumah tangga dan putri korban.

Akibatnya, pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan asal Desa Matang Nibong, Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur, itu babak belur dihajar massa. Terlihat pipinya bengkang dan pelaku mendapat perawatan medis.

Kapolsek Langsa Barat, Kota Langsa, Iptu Jamaluddin Nasution yang dihubungi, Jumat (1/3/2019), menyebutkan awalnya pemuda itu mengikuti seorang siswa Indri (19). Remaja itu dibonceng oleh ibunya.

“Saat dekat rumah korban, pria itu memepet sepeda motor dan langsung merampas tas di tangan Indri. Korban menjerit dan meminta pertolongan warga. Mendengar jeritan korban, pelaku langsung berbalik dan melarikan diri. Namun sepeda motornya jatuh ke parit dan berhasil ditangkap warga,” katanya.

Baca juga: Diduga Korban Jambret, Ibu Hamil 8 Bulan Tewas Saat Hendak Jemput Anak

Pelaku pun akhirnya menjadi bulan-bulanan warga. Setelah itu, polisi tiba di lokasi kejadian dan membawa pelaku ke puskesmas untuk mendapat perawatan medis.

Barang bukti yang disita berupa satu sepeda motor milik pelaku jenis Supra dengan nomor polisi BL 6951 DAH, tas milik korban dan satu telepon seluler milik korban.

“Sekarang (pelaku) ditahan di Mapolsek,” pungkas Jamaluddin.

Baca juga: Polisi Interogasi Pelaku Jambret dengan Ular, Polda Papua Minta Maaf

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com