Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Memang Begitulah Pak Prabowo, Jadi kalau Marah-marah Tidak Usah Kaget"

Kompas.com - 28/02/2019, 14:23 WIB
Andi Hartik,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi

MALANG, KOMPAS.com — Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur La Nyalla Mahmud Mattalitti menilai, karakter calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memang suka marah.

Hal itu disampaikan La Nyalla menanggapi video yang menunjukkan Prabowo Subianto marah saat menghadiri acara silaturahim di Ponpes Assadad Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (26/2/2019).

Baca juga: La Nyalla: Hari Ini 1.000 Kiai Ulama Madura Deklarasi Dukung Jokowi

"Ya memang begitulah Pak Prabowo. Jadi kalau marah-marah tidak usah kaget, biasa saja," kata La Nyalla saat mengunjungi pabrik rokok Gandum, Kota Malang, Kamis (28/2/2019).

Ia mengatakan akan ada perbedaan perspektif terkait marahnya Ketua Umum Partai Gerindra tersebut. Namun, bagi La Nyalla, marahnya Prabowo sudah tidak asing lagi.

"Kalau saya sih tergantung orang yang melihat ya. Kalau dibilang mencederai bisa, kalau dibilang memang sudah wataknya begitu, dimaklumi," ujarnya.

"Kalau saya maklumi saja dan tidak perlu dipilih. Kita cari pemimpin kayak Pak Jokowi ini yang humble, sama rakyat merakyat betul. Tidak ada batas," katanya.

La Nyalla optimistis kedatangan Prabowo ke Pulau Madura tidak akan mencuri simpati pemilih di pulau tersebut.

Baca juga: Perjalanan Politik La Nyalla Mattaliti, dari Dukung Prabowo hingga Jokowi

 

Bagi La Nyalla, Pulau Madura masih menjadi kantong suara pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Ya lihat saja. Kalau saya ngomong, dibilang sombong. Kita lihat sajalah. Tidak usah di Madura, orang yang di sini saja kalau ada orang marah-marah masak mau dipilih sih," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com