Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Sandiaga Uno: Jangan Kasih Kendor Ya Mak...

Kompas.com - 25/02/2019, 18:24 WIB
Achmad Faizal,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi


SURABAYA, KOMPAS.com - Nur Asia, isteri cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, memberi semangat kepada emak-emak di Surabaya, jelang Pilpres April mendatang. Nur Asia meminta emak-emak tidak kendor dan tetap semangat.

"Tetap semangat. Jangan kasih kendor ya Mak," kata Nur Asia, saat menyaksikan pelantikan Gerakan Relawan Rakyat Adil Makmur (GERAM) Jawa Timur, di Surabaya, Senin (25/2/2019).

Jawa Timur, kata dia, masih menjadi daerah fokus pemenangan Prabowo-Sandi, karena itu dia meminta kelompok emak-emak juga ikut turun untuk menyosialisasikan pasangan capres-cawapres nomor 02, Prabowo-Sandi.

Baca juga: Pesan Khusus dari Uskup Maumere saat Bertemu Sandiaga Uno

"Tidak hanya sosialisasi, tapi juga ajarkan cara mencoblos, giring para pemilih untuk tidak golput, dan mari kita jaga suara di TPS biar tidak hilang," ucap dia.

Koordinator Wilayah GERAM Jawa Timur, Zainudin Husni mengaku, memiliki ratusan relawan untuk mengawal dan mengamankan suara Prabowo-Sandi di Jawa Timur.

"Kami tidak mencari kedudukan dan uang, kami bergerak karena negara ini butuh pemimpin seperti Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com