Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS DAERAH

Resmi Pimpin Luwu, Bupati Indah Ucapkan Selamat ke Basmin dan SBj

Kompas.com - 15/02/2019, 17:25 WIB
Anissa DW,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengucapkan selamat atas pelantikan Basmin Mattayang dan Syukur Bijak (Sbj) sebagai Bupati terpilih Kabupaten Luwu Periode 2019-2024.

“Selamat dan sukses untuk pak Basmin dan pak Syukur bersama ibu dan keluarga yang hari ini dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Periode 2019 – 2024,” ucap Indah, Jumat (15/02/2019).

Indah mengatakan, terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Luwu yang baru menjadi berkah bagi masyarakat Luwu dan Tanah Luwu. Sebab, dua tokoh tersebut bukan orang baru di pemerintahan yang harus melalui proses adaptasi.

Lebih lanjut, dia berharap, dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu yang baru dapat terjalin kerja sama yang baik dengan daerah lain di Tana Luwu.

“Baik pak Basmin dan pak Syukur Bijak, keduanya telah mengenal baik setiap sudut Tana Luwu. Untuk itu, kita berharap sekali lagi dapat bersinergi demi kemajuan Tana Luwu pada umumnya,” pungkas Indah.

Sebagai informasi, pasangan Basmin Mattayang dan Syukur Bijak resmi dilantik setelah menang dalam Pilkada 2018 lalu. Keduanya, bersama Bupati dan Wakil Bupati Wajo Terpilih, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Gubernur Nurdin Abdullah di Ruang Pola, Kantor Gubernur Sulawesi Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com