Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang Jemput Cucu, Seorang Kakek di Magetan Tewas Menabrak Pagar Jembatan

Kompas.com - 09/02/2019, 16:52 WIB
Sukoco,
Diamanty Meiliana

Tim Redaksi

MAGETAN , KOMPAS.com - Seorang pria bernama Yatmin (50) dilaporkan tenggelam di sungai Desa Banjarejo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, setelah jatuh dari atas jembatan.

Kasi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Magetan Fery Yoga mengatakan, korban dilaporkan terjatuh ke sungai usai menjemput cucunya Fais (5) pulang dari sekolah.

“Korban pulang dari menjemput cucunya dengan menggunakan motor. Diduga rem blong, motor korban menabrak pagar jembatan, membuat korban dan cucunya jatuh dari motor,” ujarnya, Sabtu (9/2/2019).

Baca juga: Tabrak Mobil yang Rem Mendadak, Seorang Pelajar Tewas Terlindas Truk di RE Martadinata

Fery menambahkan, pihaknya menerima laporan adanya kecelakaan tersebut pada pukul 09.40 WIB.

BPBD langsung menurunkan tim SAR dibantu oleh tim SAR dari TNI /Polri dan masyarakat langsung melakukan upaya pencarian.

Baca juga: Petugas Kebersihan Tewas Akibat Tabrak Lari di Kulon Progo

Cucu korban, Fasi, ditemukan dalam keadaan selamat dan hanya mengalami luka ringan. 

Yatmin ditemukan dalam keadaan tewas oleh tim SAR yang menyusuri sungai. Jenazah Yatmin ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian dan langsung dibawa ke RSUD Dr Sayidiman Magetan untuk dilakukan visum.

Kompas TV Kementerian Perhubungan akan menginvestigasi insiden Pesawat Lion Air registrasi PK-LGY bernomor penerbangan JT-633, yang menabrak tiang lampu apron di Bandara Fatmawati Sukarno, Bengkulu.<br /> <br /> Menurut Kepala Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Anis Wardana, Kementerian Perhubungan telah memutuskan akan menginvestigasi insiden pesawat Lion Air registrasi PK-LGY, nomor penerbangan JT-633. Tim dari Kementerian Perhubungan dijadwalkan akan mulai melakukan investigasi siang, Kamis (8/11) hari ini.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com