Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Caleg Gerindra Ditemukan Tewas Tergantung di Rumahnya

Kompas.com - 08/02/2019, 11:52 WIB
Caroline Damanik

Editor

PADANG, KOMPAS.com - Seorang calon legislatif (caleg) Partai Gerindra untuk DPRD Pesisir Selatan (Pessel) berinisial SF ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergantung di rumahnya di Taratak Sungai Lundang, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Rabu (6/2/2019) malam.

Warga yang menerima laporan temuan tersebut pada malam itu langsung gempar. Waktu saat itu menunjukkan pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Kisah Anggiasari, Caleg Penyandang Disabilitas yang Berjuang Lewat Politik

Kapolsek Koto XI Tarusan Iptu HM. Thamrin membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, kata dia, jasad caleg itu masih di RS Bhayangkara Polda Sumbar.

"Untuk penyebab kematiannya belum bisa kami sampaikan karena pemeriksaan jasad korban oleh pihak RS Bhayangkara Polda Sumbar masih berlangsung. Jadi, kami belum bisa menyimpulkan apakah korban bunuh diri atau tidak," katanya saat dihubungi, Kamis (7/2/2019) siang.

Pihak kepolisian daerah setempat hingga kini belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait penyebab kematian wanita berusia 35 tahun tersebut.

Namun, untuk pemeriksaan lebih lanjut, jasad caleg nomor urut 6 dari Dapil II itu sudah dibawa pihak kepolisian ke RS Bhayangkara Polda Sumbar untruk diotopsi.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Caleg DPRD Pessel dari Gerindra Ditemukan Tewas Gantung Diri, Polisi Selidiki Kematiannya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com