Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Bisa Janjikan Apa-apa, Sandiaga Bagi-bagi Antangin di Madiun

Kompas.com - 06/02/2019, 23:04 WIB
Muhlis Al Alawi,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi


MADIUN, KOMPAS.com - Tak hanya memaparkan visi dan misi kampanye, cawapres nomer urut dua Sandiaga Salahuddin Uno juga membagi-bagikan antangin (obat masuk angin) bagi warga yang datang di salah satu rumah Agus Zamroni, warga Desa Mlilir, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Rabu (6/2/2019) .

Pasangan capres Prabowo Subianto ini menyebut, membagi-bagikan antangin karena hingga 17 April mendatang belum bisa menjanjikan apa-apa.

"Karena sampai 17 April kami belum bisa janjikan apa-apa. Tetapi, mereka memiliki luar biasa kepeningan. Makanya, untuk sementara, saya kasih antangin dulu," ujar Sandiaga, kepada wartawan, disela-sela kunjungannya di Desa Mlilir, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Rabu.

Baca juga: Jenguk Ahmad Dhani, Ini yang Disampaikan Sandiaga Uno

Pantuan Kompas.com, sambil berjalan mondar-mandir, Sandiaga membagikan beberapa antangin kepada petani dan warga yang datang.

"Ya, ini untuk guru honorer, kontak tani, dan mana emak-emak tadi. Dan ini bapak-bapak juga kasihan. Sementara minum ini dulu antangin," kata Sandi.

Sandi menyatakan, setelah pilpres usai, warga bisa merasakan perubahan yang diusung Prabowo-Sandiaga untuk menggiatkan ekonomi bangsa. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com