Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Iriana ke Banyuwangi, Bupati Anas Ajukan Cuti

Kompas.com - 28/01/2019, 10:18 WIB
Kontributor Banyuwangi, Ira Rachmawati,
Farid Assifa

Tim Redaksi

BANYUWANGI, KOMPAS.com - Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengajukan cuti bersamaan dengan kedatangan ibu negara Iriana Joko Widodo ke Banyuwangi, Senin (28/1/2019).

Cuti yang diajukan Bupati Anas karena pada hari yang sama juga diadakan kegiatan Tim Kampanye Nasional atau timses calon presiden Jokowi-Ma'ruf di Banyuwangi.

"Saya cuti karena besok (hari ini) ada TKN yang akan melakukan pertemuan di gedung Korpri Banyuwang. Ada Pak Hasto, Pak Trenggono, sekjen dan bendahara," ujar Anas kepada Kompas.com, Minggu (28/1/2019).

Rencannya, tim yang datang ke Banyuwangi melakukan silaturahmi dan ziarah ke makam Datuk Ibrahim serta bertemu tokoh tokoh NU di Banyuwangi.

"Tapi saya tetap menyambut ibu Iriana nanti di salah satu lokasi kunjungan," kata Anas.

Baca juga: Ke Banyuwangi, Iriana Jokowi Akan Kunjungi TK dan UMKM Manik-manik

Di Banyuwangi, ibu Iriana Jokowi Widodo dijadwalkan akan berkunjung ke PAUD Muslimat Khodijah 157 Rogojampi Banyuwangi, salah satu TK terbaik nasional yang menyelenggarakan program sekolah sahabat keluarga, keluarga ramah anak, sekolah ramah lingkungan, dan sekolah holistik integratif.

Selain itu, Ibu Iriana juga dijadwalkan berkunjung ke salah satu UMKM yang mengekspor manik-manik dan barang-barang khas perempuan ke Perancis, Spanyol dan Dubai melalui Bali.

Baca juga: Panen Berlimpah, Banyuwangi Buat Program Sedekah Buah Naga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com