Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Pria dan Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Pantai Takalar

Kompas.com - 25/01/2019, 15:51 WIB
Abdul Haq ,
Farid Assifa

Tim Redaksi

TAKALAR, KOMPAS.com - Dua mayat ditemukan di pesisir pantai Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Kedua mayat berjenis kelamin pria dan wanita ini ditemukan tanpa busana. Polisi sendiri mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera melapor ke mapolres setempat.

Jasad pria tanpa busana ditemukan pada Jumat (29/1/2019) pukul 07.00 Wita di pesisir pantai Mangindara, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Mayat tersebut ditemukan oleh warga terdampar di pesisir pantai. Pada pukul 16.00 Wita di hari yang sama, warga kembali digegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa busana di pesisir pantai Desa Bontosunggu, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar.

Kedua mayat sudah membusuk dan sulit diambil sidik jari. Polisi menduga kedua korban meninggal dunia kurang lebih seminggu yang lalu.

"Kami belum bisa mengambil kesimpulan apakah korban bencana atau bukan sebab kedua jasad sudah rusak dan kami perkirakan meninggal sejak kurang lebih seminggu yang lalu," kata Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta saat dikonfirmasi Kompas.com.

Baca juga: 6 Fakta Kasus Mayat Perempuan Terbakar di Ogan Ilir, Polisi Tunggu Hasil Tes DNA hingga Anting Korban Dikenali

Kedua mayat korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padjonga Daeng Ngalle, Kabupaten Takalar, untuk dilakukan otopsi. Pihak kepolisian menghimbau kepada seluruh masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga agar segera melaporkan diri guna membantu kepolisian melakukan identifikasi dan penyelidikan.

"Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga agar segera melapor guna membantu kami dalam hal penyelidikan," kata Gany Alamsyah Hatta.

Baca juga: Satu Keluarga Ini Yakin Mayat yang Terbakar di Spring Bed adalah Kerabatnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com