Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemilik Gudang Penyimpanan Mobil Mewah Bodong dari Singapura Diamankan

Kompas.com - 22/01/2019, 15:56 WIB
Hadi Maulana,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

BATAM, KOMPAS.com - Petugas dari tim gabungan berhasil mengamankan LT, pemilik gudang yang dipergunakan untuk penyimpanan mobil mewah yang diduga bodong. Gudang milik LT berada di kawasan Kampung Air RT 11 RW 004 Batam Centre, Batam.

Saat ini LT masih menjalani pemeriksaan tim gabungan yang terdiri dari Lantamal IV Tanjungpinang, Dispamal Mabes dan Satgas Bais TNI serta Bea Cukai.

Tiga unit mobil mewah yang masih berada di kontainer PT Batam Trans terlihat dijaga ketat personil dari Lantamal IV Tanjungpinang dengan senjata lengkap.

Kadispen Lantamal IV Tanjungpinang Mayor Samuel yang dikonfirmasi mengatakan sampau saat ini tim gabungan masih melakukan pengembangan.

Baca juga: Tim Gabungan Bongkar Penyelundupan Mobil Mewah Bodong dari Singapura

Sebab sampai saat ini pihaknya masih melakukan pelacakan siapa pemilik mobil mewah tersebut.

"Masih proses pengembangan, tunggu saja ya, yang jelas pemilik gudang sudah diamankan tim gabungan," kata Samuel, Selasa (22/1/2019).

Samuel mengaku untuk mobil mewah yang sudah sampai di Pelabuhan Tanjung Priok diduga mobil mewah merek Ferarri dan Porsche.

"Namun pastinya kita tunggu hasil pemeriksaan di Jakarta ya," ungkap Samuel.

"Untuk keamanan tiga unit mobil yang masih berada di gudang PT Batam Trans, Lantamal IV menerjunkan beberapa personil bersenjata lengkap untuk melakukan penjagaan," kata Samuel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com