Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Blitar 2 Jam, Jokowi Kunjungi Tempat Ini

Kompas.com - 03/01/2019, 14:14 WIB
M Agus Fauzul Hakim,
Khairina

Tim Redaksi

KEDIRI, KOMPAS.com — Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Kamis (3/1/2019) siang.

Di Blitar, Jokowi direncanakan menghabiskan waktunya selama kurang lebih 2 jam.

"Kalau di Blitar maksimal 2 jam," ujar Kholik, Kabag Humas Pemkab Blitar, Kamis.

Selama 2 jam itu, Jokowi direncanakan mengunjungi tiga tempat, yakni peninjauan saluran irigasi Lodoyo dan normalisasi Kali Bogel yang ada di Kecamatan Sutojayan.

Selepas dari dua tempat itu, mantan Wali Kota Solo ini akan menghadiri pembagian sertifikat tanah yang berlangsung di Pendapa Pemkab Blitar.

Baca juga: 5 Fakta Tes Baca Al Quran untuk Jokowi dan Prabowo, Jokowi Siap Hadir, Komentar KPU hingga Sandiaga Pilih Diskusi Ekonomi

Ada sekitar 2.500 sertifikat tanah yang akan dibagikan dengan ditandai penyerahan secara simbolis kepada 12 orang warga penerima sertifikat.

Sebelumnya diberitakan, Jokowi akan melakukan kunjungan kerja selama dua hari di wilayah Jawa Timur. Beberapa wilayah itu adalah Kabupaten Blitar, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Trenggalek, serta Kabupaten Ponorogo.

Presiden Jokowi juga direncanakan melakukan peninjauan proyek-proyek infrastruktur juga pembagian sertifikat tanah bagi masyarakat.

Sementara kunjungan di Kabupaten Tulungagung, Jokowi akan meresmikan Rusunawa IAIN Tulungagung dan STKIP PGRI Tulungagung.

Di Kabupaten Trenggalek, Presiden Jokowi akan melakukan peninjauan rest area Bendungan Tugu dan di Kabupaten Ponorogo akan membagikan sertifikat tanah.

Kompas TV Pasca-informasi bohong jutaan surat suara telah dicoblos, salah satu relawan Jokowi-Ma&#39;ruf Amin melaporkannya ke polisi.<br /> <br /> Yang dilaporkan adalah pengirim informasi bohong alias hoaks soal jutaan surat suara yang dicoblos untuk pasangan Jokowi-Ma&#39;ruf Amin.<br /> <br /> Relawan Jokowi Ma&#39;ruf pun datang dengan membawa beberapa lembar kertas yang diduga barang bukti kasus hoaks penemuan 7 kontainer surat suara yang telah dicoblos tersebut. Barang bukti yang dibawa antara lain sejumlah dokumen, termasuk kliping media pemberitaan dan cuitan sejumlah akun media sosial.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com