Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Tanpa Identitas dengan Luka Robek di Pinggang Hebohkan Warga

Kompas.com - 27/12/2018, 17:08 WIB
Puthut Dwi Putranto Nugroho,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

GROBOGAN, KOMPAS.com - Masyarakat dihebohkan dengan penemuan mayat lelaki tanpa identitas di saluran air pinggir jalan raya Semarang - Grobogan wilayah Desa Ketitang, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Kamis (27/12/2018).

Jasad lelaki berkaus biru bercelana panjang coklat itu posisinya tergeletak dengan bekas luka robek pada pinggang sebelah kanan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Kompas.com, pihak Kepolisian Sektor Godong memeroleh laporan perihal penemuan mayat itu sekitar pukul 08.00 WIB dari warga setempat.

Saat itu warga yang hendak beraktivitas ke sawah secara tak sengaja melihat mayat lelaki berambut pendek tersebut. Kebetulan lokasi kejadian tak jauh dari area persawahan.

Baca juga: Mayat Tanpa Identitas di Pinggir Sungai Gegerkan Warga Banyuasin

Setelah dipastikan, warga kemudian menginformasikan penemuan jasad tersebut kepada pihak Polsek Godong.

"Saat berjalan kaki menuju ke sawah, kami melihat mayat di saluran air. Luka parah menganga di pinggang kanannya. Kami langsung beritahukan penemuan mayat itu kepada warga lain hingga diteruskan ke polisi," kata Kiswanto (49), warga Desa Ketitang.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Grobogan, AKP Agus Supriadi Supriyanto Siswanto, menyampaikan, usai menerima laporan penemuan mayat, pihak kepolisian langsung bergegas meluncur lokasi kejadian.

Baca juga: Mayat Tanpa Identitas dan Potongan Kaki Ditemukan di Stasiun Gunung Putri

Setelah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP), kepolisian selanjutnya mengevakuasi jasad korban ke RSUD dr Soedjati untuk diidentifikasi.

"Hasil visum memang ada luka robek pada pinggang sebelah kanan. Namun kami belum bisa memastikan apakah dia korban pembunuhan atau tidak. Kami masih mendalami kasus ini," terang Agus.

Baca kelanjutannya di: Polisi Kantongi Identitas Mayat dengan Luka Robek Serius di Grobogan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com